Nasabah Keluhkan Jaringan BSI Sulit di Akses, Begini kata Pimcab BSI Takengon

35
SHARES
196
VIEWS

Harie.Id, Takengon – Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kabupaten Aceh Tengah kesulitan mengakses jaringan untuk bertransaksi.

Kesulitan mengakses layanan ini berlangsung sejak Senin 08 Mei 2023 pagi hingga saat ini pukul 14.36 WIB.

Pimpinan Cabang Bank BSI KC Takengon, Arief Rahman kepada Harie.Id membenarkan kondisi layanan BSI tengah dalam posisi Maintenance.

BACA JUGA

“Saat ini jaringan BSI sedang dalam maintenance sistem di pusat tujuannya untuk upgrade lebih baik lagi, secepatnya segera kami selesaikan,” kata Arief.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya dalam melakukan transaksi hari ini,” timpal Arief.

Kata dia, hingga saat ini, tim Kantor Pusat sedang mengupayakan secepatnya untuk proses upgrade. “Setiap satu jam kami selalu di update, semoga segera kembali normal,” harap nya.

Pihaknya memastikan dana nasabah tetap aman. “Kami juga menghimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhat  – hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank BSI,” katanya.

Ia juga meminta nasabah untuk tidak pernah memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun, termasuk pegawai BSI.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah dan kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Syariah Indonesia,” tutup Arief sembari menyebut, kondisi ini berlangsung di seluruh pusat layanan BSI di Indonesia. | HARIE

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI