Sosok Ganjar – Mahfud di Mata Arwin Mega

HARIE.ID, TAKENGON | Arwin Mega memberi pandangan nya terhadap dua sosok yang kini tengah ikut kontestasi Pilpres 2024. Adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Aceh Tengah itu, Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 tiga itu telah di gembleng secara lahir dan bathin.

Pasangan ini telah di tempa keteguhan nya serta memiliki kesetiaan terhadap prinsip. Kokoh pada jalan Pancasila, merakyat, visioner dan memiliki kemapuan profesional. Setidak nya telah berprestasi dalam jabatan strategis nasional dan memiliki pengalaman kongkrit di Pemerintahan.

BACA JUGA

“Pasangan Ganjar – Mahfud adalah sosok pemimpin yang selalu bergelora jiwa kemanusiaannya, hatinya mudah tersentuh oleh penderitaan rakyat,” kata Arwin Mega dalam momen deklarasi pasangan nomor urut 3 itu di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon bersama Partai pengusung, Selasa 07 Februari 2024.

Lebih lanjut tegas Ketua DPRK Aceh Tengah ini, semangat pemimpin di tubuh pasangan tersebut selalu berkobar, meski saat menghadapi tantangan.

“Sosok pemimpin ini digerakkan oleh nilai-nilai moral, etika dan selalu satu, antara kata dan perbuatannya. Itulah pasangan Ganjar – Mahfud,” kata Arwin Mega.

Atas dasar itu kata dia, Kader dan relawan Partai PDI Perjuangan, Partai PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo di Aceh Tengah ini tak perlu takut memilih pasangan Ganjar – Mahfud.

“Kita tidak boleh ciut apalagi takut, kita harus selalu optimis memenangkan Ganjar – Mahfud di Aceh Tengah,” katanya.

Kegiatan deklarasi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud 2024-2029 itu dirangkai dengan do’a bersama, sehingga kesejukan dan kedamaian terwujud di negeri seribu Aulia itu.

“Tanggal 14 Februari 2024, di TPS kita bersama – sama memilih nomor urut 3, pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” demikian Arwin Mega mengajak ribuan peserta yang hadir.

Deklarasi ini juga dihadiri tokoh berpengaruh di Aceh Tengah, adalah Tagore Abubakar, mantan Bupati Bener Meriah, sekaligus mantan anggota DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI