KNPI Aceh Tengah Tetapkan Jadwal Musda

HARIE.ID, TAKENGON| DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tengah menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Oro Caffe, Mongal, 1 Juli 2024.

Rapim ini dihadiri pengurus Kecamatan KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang diwadahi KNPI menetapkan jadwal Musda pada Desember mendatang.

“Salah satu materi Rapim adalah penetapan jadwal musda, mengingat telah berakhirnya kepengurusan KNPI yang dipimpin Bung Edy Gunawan selaku ketua, maka untuk persiapan Musda perlu menggelar Rapim, untuk menyamakan persepsi” kata Ketua Panitia, Agus Muliara.

BACA JUGA

Selain jadwal, turut dibahas peserta Musda KNPI, seperti OKP yang terdaftar di KNPI yakni OKP yang memiliki struktur kepengurusan tingkat Nasional.

“KNPI itu kan wadahnya OKP Nasional, jadi yang berhak menjadi peserta musda adalah OKP tingkat nasional yang ada di Kabupaten Aceh Tengah yang aktif menurut SK,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPD I KNPI, Amar Fuad. Unsur Pemerintah Daerah diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Julpan Diara Gayo.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI