LSM LIPGA dan PROSAT Hibur Korban Kebakaran di Tebuk dengan Games dan Doorprize 

HARIE.ID, TAKENGON | Musibah kebakaran yang terjadi pada 1 Agustus 2024 di Kampung Tebuk, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, menggugah simpati berbagai kalangan.

LSM LIPGA dan relawan dari PROSAT (Persatuan Pengurus OSIS/OSIM Se-Kabupaten Aceh Tengah) Periode 2024-2025 turut memberikan bantuan dan hiburan kepada para korban kebakaran, Selasa 6 Agustus 2024.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LSM LIPGA, Sunardi Gustiawan, S.B, M.A.P., didampingi oleh Ahlul Janatan, Ketua PROSAT Periode 2024-2025, beserta pengurus lainnya.

BACA JUGA

“Kehadiran kami kemarin adalah bentuk kepedulian dan berbagi guna meringankan beban saudara kita yang rumahnya terbakar. Kami juga ingin memberi semangat dan dukungan,” ujar Sunardi Gustiawan, yang akrab disapa Gusti.

Bantuan yang diberikan merupakan hasil penggalangan dana selama tiga hari di lampu merah, dengan total dana terkumpul sebesar Rp 2.200.000.

Bantuan tersebut berupa mi instan, telur, minyak goreng, gula, makanan ringan, pakaian layak pakai, dan uang tunai untuk anak-anak yang terdampak musibah.

Selain memberikan bantuan, LSM LIPGA dan PROSAT juga melakukan pendampingan terhadap anak-anak korban kebakaran.

Mereka menghibur anak-anak dengan berbagai permainan dan doorprize untuk mengembalikan senyum dan semangat mereka.

[ REL ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI