Pj Bupati Tunjuk Erwin Pratama Plh Sekda Aceh Tengah 

153
SHARES
848
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Kepala Dinas Pertanahan Aceh Tengah, Erwin Pratama ditunjuk sebagai pelaksana harian Sekretaris Daerah (Sekda).

Hal tersebut dibenarkan oleh Pj Bupati Aceh Tengah, Subhandhy usai momen upacara peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia.

“Tadi kami sudah tandatangani Plh Sekda, dijabat oleh Erwin Pratama,” jelas Subhandhy, Sabtu 17 Agustus 2024.

BACA JUGA

Penunjukkan itu berdasarkan nomor surat Bupati Aceh Tengah Peg.875.1/213/SP/2024 tanggal 16 Agutus 2024 yang ditanda tangani langsung oleh Subhandhy.

Penunjukan ini diharapkan dapat mengisi kekosongan posisi yang krusial dalam struktur pemerintahan daerah mengantikan penugasan Sekda sebelumnya yang telah menjabat sebagai Penjabat Bupati.

Dengan kapabilitas dan pengalaman yang dimiliki Erwin Pratama, Pj. Bupati yakin bahwa proses administrasi pemerintahan dan koordinasi antar instansi akan berjalan dengan baik.

Subhandhy berharap agar seluruh pihak dapat memberikan dukungan penuh kepada Erwin Pratama dalam menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab barunya.

“Penunjukan ini merupakan langkah penting dalam rangka menjaga stabilitas pemerintahan daerah dan memastikan kelancaran berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan,” kata Subhandhy.

Erwin Pratama diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan melihat kedepan banyak agenda penting untuk salah satunya dalam menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut dan penyelengaraan pilkada Tahun 2024.

Ditempat terpisah, Erwin Pratama mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah juga mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara selama masa transisi penjabat Bupati.

“Sebagai langkah awal, kami akan segera melakukan koordinasi dan pendekatan dengan seluruh kepala SKPK Aceh Tengah untuk memahami tugas dan merancang strategi yang tepat dalam melaksanakan tugas,” kata Erwin.

Dengan penunjukan ini, diharapkan Aceh Tengah dapat terus melanjutkan pembangunan dan mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam rencana pembangunan daerah sampai akhir tahun.

Kinerja Erwin Pratama sebagai Plh Sekda akan menjadi indikator penting dalam menilai efektivitas dan efisiensi pemerintahan Kabupaten ke depan.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI