Pengukuhan Tim dan Relawan HAMAS, Muchsin Hasan: Langkah Awal Menuju Restorasi

36
SHARES
199
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Pengukuhan dan pelantikan tim serta relawan pemenangan pasangan Haili Yoga dan Muchsin Hasan (HAMAS) menjadi momen penting dalam upaya membawa perubahan di Aceh Tengah.

Pasangan Bupati dan Calon Wakil Bupati berjargon HAMAS ini berkomitmen kuat menghadirkan pemerintahan yang lebih baik, berorientasi pada kepentingan rakyat.

Muchsin Hasan terharu antusias masyarakat yang hadir dari 14 Kecamatan dalam Aceh Tengah yang berlangsung di Ball Room, Parkside Petro Gayo Hotel, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA

“Dukungan dari 295 desa hari ini menunjukkan harapan besar masyarakat terhadap perubahan untuk Aceh Tengah,” ujar Muchsin Hasan.

Berkat dukungan Partai pengusung yang memperoleh 12 Kursi di DPRK Aceh Tengah, diantaranya, Partai Golkar, Nasdem dan PPP semakin membuat mesin Paslon ini bersemangat.

Pengukuhan ini dihadiri oleh jajaran tim pemenangan, dewan kehormatan, dewan pakar, dewan pertimbangan, dewan penasihat, dan dewan pengarah.

Struktur organisasi tim yang lengkap mulai dari ketua umum, wakil ketua, sekretaris umum, hingga bendahara dan koordinator wilayah, telah dibentuk untuk memaksimalkan strategi pemenangan.

“Langkah ini adalah inisiatif untuk meyakinkan masyarakat Aceh Tengah bahwa HAMAS akan berjuang keras menghadirkan pemerintahan yang mengedepankan kepentingan rakyat. Kami yakin dengan kolaborasi tim yang solid, tujuan mulia ini akan terwujud,” tambah Muchsin.

Bergabung nya mantan Pj Bupati Bener Meriah yang telah meninggalkan posisi strategis nya demi mengabdi di tanah kelahirannya.

“Kami siap bekerja demi Aceh Tengah yang lebih baik. Komitmen ini tidak lepas dari arahan dan doa orang tua serta sesepuh kami.”

HAMAS, menurut Muchsin, terbuka untuk semua kalangan. “Kami ingin merangkul seluruh elemen masyarakat. Menghindari konflik horizontal maupun vertikal adalah prioritas, karena hanya dengan persatuan, perubahan nyata bisa diwujudkan,” tegasnya.

Muchsin juga mengajak seluruh masyarakat yang belum bergabung untuk menjadi bagian dari perjuangan HAMAS.

“Restorasi Aceh Tengah ada di pundak kita. Ini adalah tantangan berat, tetapi dengan inovasi, perbaikan birokrasi, dan kerja keras, kami yakin dampaknya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat.”

Pelantikan tim pemenangan ini menjadi simbol kuat bahwa HAMAS siap mengemban harapan masyarakat Aceh Tengah menuju Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Dengan semangat dan kerja keras, kami bertekad membawa perubahan yang diidam-idamkan oleh seluruh lapisan masyarakat,” demikian kata Muchsin.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI