Puluhan Masyarakat Mulie Jadi Geruduk Kantor Camat Silihnara, Camat Tak Ditempat 

58
SHARES
320
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Puluhan masyarakat kampung Mulie Jadi, Kecamatan Silihnara, Aceh Tengah geruduk kantor Camat setempat, Rabu 10 Januari 2024.

Kehadiran mereka mempertanyakan tindak lanjut peremajaan Rakyat Genap Mufakat di Kampung Mulie Jadi, Silihnara.

Namun, saat melakukan audiensi dengan Kasi Pemerintahan Camat Silihnara, Ikhwan. Camat Silihnara, Darmawi di sebut tengah mengikuti Musrenbang di Kampung Wih Porak.

BACA JUGA

“Kami mau mempertanyakan tindak lanjut peremajaan RGM di Kampung kami, sudah bertele – tele permohonan kami ini,” kata Sukur Abadi.

Menurut masyarakat, RGM yang bertugas di Kampung mereka belum sesuai dengan keinginan masyarakat.

“RGM bekerja bukan atas kemauan masyarakat. PJ Bupati juga sudah kami temui bersama pihak terkait, saat itu diminta kepada Camat Silihnara untuk menindaklanjuti, namun sampai saat ini belum ada respon apapun,” kata Sukur.

Saat audiensi dengan PJ Bupati kata masyarakat disepakati ada peremajaan RGM di Mulie Jadi, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut apapun.

“Peremajaan itu sudah diintruksikan Bupati, lalu kenapa belum dilakukan apakah keputusan itu tidak berlaku. Kalau memang keputusan itu tidak sah biar kami temui kembali PJ Bupati,” kata masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan, masyarakat mendesak bertemu dengan Camat Silihnara, Darmawi, jika keinginan mereka tak tercapai, puluhan masyarakat ini akan menyegel kantor tersebut.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI