Alhudri Mundur di Pilkada 2024, Begini Kata Gumara

245
SHARES
1.4k
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Sosok Gumara membuat pernyataan tentang pecahnya kubu Paslon Alhudri – Alaidin atau kerap dikenal dengan All-In di kontestasi Pilkada 2024.

Ia membuat pernyataan di akun tiktok pribadi nya Gumara Channel, dengan caption “Alhudri Mundur”.

Video yang di buat di Banda Aceh pada 02 September 2024 berdurasi 3 menit lebih itu telah ditonton sebanyak 23,7 ribu orang hingga Selasa 03 September 2024 pagi.

BACA JUGA

Ia terlihat lesu dalam video itu, memaknai batalnya Alhudri bertarung di Kabupaten Aceh Tengah, meski kabar ini belum resmi disampaikan Alhudri ke tim nya di Kabupaten berhawa sejuk itu.

Kata Gumara, setiap perjuangan memang banyak tantangan dan perlu pengorbanan.

Kepada seluruh pendukung setia Alaidin Abu Abbas dan seluruh penggemar nya ia sampaikan, begitulah realita yang harus dihadapi.

“Inilah realitanya baju yang sama juga pernah saudara lihat-lihat ketika menggabungkan pak Alaidin dan pak Al-Hudri jadi dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh pendukung inilah dinamika politik,” katanya sembari memegang baju yang ia kenakan berwarna merah.

Ia berharap kepada seluruh pendukung untuk menunggu keputusan resmi bakal calon Wakil Bupati Aceh, Alaidin Abu Abbas Tengah yang telah mendaftar ke KIP.

“Seperti apa pasca peristiwa ini, kita tunggu keputusan resmi pada Alaidin,” ujarnya.

Satu hal yang ia sampaikan dari tragedi itu adalah, biasa-biasa saja menghadapi peristiwa ini.

“Jangan terlalu jika kita membenci sesuatu, cukup sewajarnya saja, karena bisa saja yang kita benci baik bagi kita. Jadi tunggu Pak Alaidin seperti apa nanti kelanjutannya,” ujarnya.

Ia juga menyebut akan bertolak ke Takengon dari Banda Aceh dan akan bertemu dengan seluruh pendukung Alaidin Abu Abbas.

“Kami akan bertemu, santai saja dulu, pasti Pak Alaidin Abu Abbas akan membuat yang terbaik untuk pendukungnya,” demikian kata Gumara.

Diketahui pendukung setia Alhudri dan Alaidin Abu Abbas saat ini tengah menanti kepastian langkah politik selanjutnya dari sosok yang dikenal luas di daerah tersebut.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI