Sertijab Plt BPKK Aceh Tengah, Sukirman Sebut Arslan Barometer dalam Bekerja 

66
SHARES
364
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan (BPKK) Aceh Tengah telah memasuki purna tugas. Posisinya saat ini dijabat oleh Sukirman.

Sukirman diketahui juga menjabat sebagai Asisten 3, Administrasi umum di Setdakab Aceh Tengah. Saat ini ia juga harus membagi waktu sebagai Plt Kepala BPKK.

Arslan lewat kesan dan pesan nya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukungnya selama menjabat.

BACA JUGA

“Kami telah menyelesaikan masa tugas kami. Saya mohon maaf atas segala tindakan, perbuatan, dan tingkah laku selama memimpin BPKK. Sebagai manusia, tentu banyak kesalahan dan kekhilafan. Oleh karena itu, saya memohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Arslan, Rabu 04 September 2024.

Arslan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pegawai dan rekan-rekannya di BPKK.

“Tanpa dukungan dan support dari bapak ibu semua, kami tidak akan bisa berbuat apa-apa. Saya tidak bisa bekerja sendiri, segala pencapaian ini adalah hasil kerja sama tim yang solid,” lanjutnya.

Arslan menambahkan, masalah sekecil atau sebesar apapun jika dihadapi bersama, pasti bisa diatasi.

Kepada Sukirman, ia titipkan seluruh pegawai BPKK Aceh Tengah .

“Banyak tugas yang harus segera dilakukan, terutama terkait pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2024 dan APBK 2025. Saya berharap semuanya bisa disepakati dan ditetapkan menjadi Qanun lewat DPRK,” harapnya.

Sementara itu, Sukirman, yang kini dipercaya sebagai Plt Kepala BPKK Aceh Tengah menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Arslan.

“Pak Arslan adalah barometer bagi kami dalam bekerja. Cara beliau menyelesaikan berbagai permasalahan menjadi patokan bagi kami semua. Tentu, ini tugas yang berat, membidangi dua instansi, asisten dan BPKK. Namun, saya berharap, jika nanti kami membutuhkan saran, beliau bersedia memberikan pemikirannya,” ucap Sukirman.

Ia juga menambahkan bahwa para pegawai tidak perlu merasa tertekan dengan adanya pergantian kepemimpinan.

“Jangan jadikan kami sebagai pimpinan, tetapi anggaplah kami sebagai kawan. Jika ada masalah atau masukan, silakan sampaikan dengan terbuka,” pesannya.

Sementara itu, Pj Sekda Aceh Tengah, Erwin Pratama, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan harapannya agar Sukirman dapat melanjutkan tugas-tugas di BPKK sesuai dengan harapan yang telah diletakkan oleh Arslan.

“Semua pihak harus ikut membantu, dan saya yakin Pak Sukirman mampu membagi waktu dan tanggung jawab dengan baik,” ujar Erwin.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih pemikiran yang telah diberikan oleh Pak Arslan. Kami masih membutuhkan pemikiran dan masukan dalam menjalankan pemerintahan ke depan. Selamat bertugas kepada Pak Sukirman, tugas berat ini akan menjadi ringan jika dikerjakan bersama-sama,” tutupnya.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI