M. Pasya, Anak Binaan Haili Yoga Wakili Aceh di Final Cabang Hafidz 30 Juz di Kaltim

HARIE.ID, TAKENGON | Muhammad Pasya, seorang hafidz muda perwakilan Bener Meriah berhasil melangkah ke babak final dalam cabang hafalan 30 Juz mewakili Provinsi Aceh.

Ia tengah berjuang memperebutkan posisi terbaik di antara tiga besar peserta finalis di acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Hifzhil Qur’an 30 Juz dan tafsir bahasa arab di Kalimantan Timur tepat nya di venue gedung Inspektorat.

“Pasya tengah berjuang memperebutkan posisi terbaik mewakili Aceh,” kata pihak keluarga, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA

Diketahui, Muhammad Pasya itu berada di bawah binaan PJ Bupati Bener Meriah, Haili Yoga saat itu.

“Kita sampaikan do’a terbaik agar upaya M. Pasya dalam menyelesaikan hafalan Qur’an nya berjalan lancar,” kata Haili Yoga sekaligus bakal calon Bupati Aceh Tengah saat dikonfirmasi Harie.id.

Ia berharap, upaya Pasya dalam mengharumkan nama Aceh melalui kompetisi ini mendapatkan ridha Allah SWT dan diberi kemudahan hingga akhir.

“Semoga lancar dan mendapatkan hasil terbaik. Karena Kompetisi ini merupakan ajang yang sangat prestisius, di mana para peserta diuji tidak hanya dalam segi hafalan, tetapi juga ketepatan tajwid dan kefasihan dalam membaca Al-Qur’an,” kata Haili Yoga mengharap do’a dari masyarakat dataran tinggi Gayo dan secara umum Provinsi Aceh.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI