Pegawai Terbaik RSUD Datu Beru Takengon Dapat Reward Emas 3 Gram

119
SHARES
662
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Sebanyak 10 pegawai terbaik di RSUD Datu Beru Takengon terima penghargaan serta emas 3 gram saat momentum malam resepsi peringatan HUT Ke-79 RI, Sabtu 17 Agustus 2024.

Sepuluh nama yang berhasil menorehkan prestasi itu adalah:

Ns. Al Mubaraq. S.Kep, Ns. Linda Maya Sari, S.Kep, dr Sawdahanum, Sp.PD, dr. M. Arif Budiman, Pairan, S.KM, Ns Muhammad Ikbal, S.Kep, Rosmiati Abdullah, AMG, Albasir, S.Inf, Irlisawati, S.St dan Lisa Okta Zulistina, SE.

BACA JUGA

Selain emas, mereka juga menerima penghargaan dan lencana selama bertugas di rumah sakit tipe paripurna itu.

Direktur RSUD Datu Beru Takengon, Gusnarwin mengatakan, penghargaan yang diberikan itu bukan hanya sekadar simbol atau formalitas belaka, melainkan bentuk apresiasi yang tulus dari manajemen rumah sakit kepada yang telah menunjukkan dedikasi, integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Penghargaan ini diberikan setelah melewati seleksi oleh tim, tentu kami harap, ini menjadi motivasi,” kata Gusnarwin.

Ia juga merasa bangga atas kerja keras dan semangat pantang menyerah yang telah ditunjukkan selama bertugas dalam lingkungan yang penuh tantangan.

Mereka dinilai mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjunjung tinggi etika profesi, dan menjaga nama baik RSUD Datu Beru Takengon.

“Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi luar biasa yang diberikan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan rekan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” harap Gusnarwin.

Untuk spesialis terbaik, penghargaan itu adalah bukti bahwa keahlian, ketekunan, dan komitmen dalam bidang masing-masing sangat dihargai.

“Kami harap dapat terus menginspirasi generasi berikutnya dan terus berinovasi untuk kebaikan bersama,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim penilai yang telah bekerja keras untuk memilih para penerima penghargaan dengan obyektif dan transparan.

“Proses penilaian yang ketat ini memastikan bahwa penghargaan ini benar-benar jatuh kepada mereka yang paling layak,” ujarnya.

Kepada seluruh staf RSUD Datu Beru Takengon ia juga mengucapkan terimakasih.

“Kalian adalah pilar utama rumah sakit ini. Mari kita terus bekerja sama, saling mendukung, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” harap Gusnarwin.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI