Fitriana Mugie: Pacuan Kuda PON Ke-XXI Momen Bersejarah Bagi Aceh Tengah 

20
SHARES
111
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Ketua DPRK Aceh Tengah sementara, Fitriana Mugie hadiri opening ceremony cabang olahraga pacuan berkuda Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI Aceh – Sumut yang digelar di Lapangan H. Muhammad Hasan, Blang Bebangka, Pegasing, Rabu 11 September 2024.

Tradisi itu kata dia, bukan hanya sekadar event olahraga, melainkan olahraga yang sarat dengan nilai-nilai ketangguhan, keberanian, dan sportivitas.

“PON Ke-XXI ini adalah momen bersejarah, tidak hanya bagi para atlet yang berlaga, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Aceh Tengah,” kata Fitriana Mugie.

BACA JUGA

Ia merasa bangga Aceh Tengah dapat menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga pacuan kuda di Lapangan H. Muhammad Hasan di Blang Bebangka Pegasing, yang telah dikenal sebagai pusat pacuan kuda, menjadi arena persaingan sehat, di mana semangat persaudaraan dan fair play yang di junjung tinggi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet, baik dari Aceh Tengah maupun dari provinsi lain, yang telah berlatih keras dan datang dengan tekad yang kuat. Mari kita ciptakan suasana pertandingan yang meriah dan damai, sehingga para peserta dapat menampilkan performa terbaik mereka,” ajaknya.

Kepada para atlet, ia ucapkan selamat bertanding, serta dapat menunjukkan kemampuan terbaik.

“Raih prestasi setinggi mungkin, dan tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas. Apa pun hasilnya, semua adalah juara yang membanggakan bagi daerah dan provinsi masing masing,” demikian kata Fitriana Mugie.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI