Pidato Nasaruddin Penuh Makna untuk Paslon HAMAS, Singgung Infrastruktur Hingga Ikan Depik

47
SHARES
261
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Dalam acara pengukuhan tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah nomor urut 5, Haili Yoga – Muchsin Hasan, hadir sosok penting di dunia politik Aceh Tengah Nasaruddin, mantan Bupati dua periode di Kabupaten berhawa sejuk itu.

Lain itu, dua mantan Wakil Bupati, Khairul Asmara dan Firdaus, yang turut memberikan dukungan penuh untuk pasangan berjargon HAMAS ini.

Nasaruddin, yang dikenal luas sebagai figur penting dalam kemajuan Aceh Tengah, hadir dengan satu tujuan, menyatakan dukungannya kepada Haili Yoga dan Muchsin Hasan.

BACA JUGA

Pasangan ini didukung oleh koalisi Partai Golkar, NasDem, dan PPP.

Dalam sambutannya, Nasaruddin menyebutkan bahwa Haili Yoga dan Muchsin Hasan harus berkomitmen menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur yang krusial, seperti perbaikan jalan jalur dua Mendale-Paya Tumpi di Kecamatan Kebayakan.

“Lebih baik mengaspal satu kilometer jalan yang terlaksana daripada hanya berpidato tentang seratus kilometer jalan yang tidak terealisasi,” katanya, Kamis 17 Oktober 2024.

Selain itu, Nasaruddin juga menyoroti pentingnya perhatian terhadap lingkungan, terutama Danau Lut Tawar dan ikan endemik, ikan depik.

Ia berharap Haili Yoga dan Muchsin Hasan kelak mampu menjaga kelestarian sumber daya ini.

“Ike sawah Depik kucak ku Kampung Lemah, berarti gere terawat dan gere bebuet pakeni,” ucap Nasaruddin, mengingatkan akan pentingnya pelestarian danau dan kekayaan alamnya.

Dukungan dari para tokoh senior ini disambut antusias oleh para simpatisan yang hadir, terlihat dari yel-yel “Salam Lima Jari” yang bergema sepanjang acara.

[ REL ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI