SEDE Diusung Gerindra, Taufik: Relasi ke Prabowo Kunci Kemenangan

52
SHARES
291
VIEWS

HARIE ID, TAKENGON | Anggota DPR Aceh Periode 2024-2029 dari Partai Gerindra, Dapil IV Aceh, Taufik, mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan Eka Syaputra atau berjargon SEDE memiliki jalur khusus menuju Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto atau Presiden terpilih 2024-2029.

Pernyataan ini disampaikan Taufik saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Koordinator Desa (Kordes) relawan Shabela Eka Hadir (SAH) dan relawan Pong Sede, di Paya Tumpi, Sabtu 19 Oktober 2024.

“Pemimpin itu bukan hanya diukur dari ilmu yang dimiliki, melainkan jejaring dan relasi ke pusat adalah hal utama, mengingat anggaran Kabupaten terbatas,” kata Taufik.

BACA JUGA

Ia mengapresiasi kinerja tim yang telah diresmikan oleh Shabela dan Eka, ia mendorong tim ini untuk bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat bahwa SEDE adalah sosok yang pantas memimpin Aceh Tengah.

Menurutnya, pengalaman Shabela yang telah menjabat sebagai Bupati sebelumnya (incumbent-red) serta dukungan penuh dari Partai Gerindra, menjadi modal kuat untuk kembali memimpin daerah berhawa sejuk itu.

“Selamat bekerja untuk tim yang sudah di-SK-kan. Yakinkan masyarakat bahwa SEDE adalah sosok yang tepat. Tidak cukup hanya mengandalkan ilmu, relasi dan jaringan juga sangat penting. Partai Gerindra adalah Partai nya Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan ini menjadi jalan pintas untuk memperoleh dukungan dan relasi yang lebih luas,” kata Taufik.

Lebih lanjut, Taufik menekankan bahwa keterbatasan anggaran daerah dapat diatasi dengan kemampuan SEDE dalam membangun hubungan di tingkat nasional.

Dengan dukungan penuh dari Prabowo, yang saat ini memimpin Gerindra, Taufik yakin pasangan ini akan mampu menjaring relasi dan mendapatkan sumber daya tambahan yang dibutuhkan untuk pembangunan Aceh Tengah.

“Anggaran daerah ini terbatas, tetapi dengan jaringan yang dimiliki oleh Pak Prabowo, SEDE bisa memaksimalkan peluang untuk mendapatkan dana tambahan dan bantuan dari pusat. Ini adalah keunggulan SEDE yang tidak dimiliki oleh calon lain,” tambahnya.

Sebagai penutup, Taufik menyebut bahwa kepemimpinan Shabela dan Eka akan diperhatikan penuh oleh Partai Gerindra, dan dukungan partai tersebut akan menjadi kunci bagi keberhasilan mereka dalam memimpin Aceh Tengah ke depan.

“Selamat bekerja, ingat, 27 November 2024, pilih nomor 3,” demikian ajak Taufik.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI