Hari Terakhir Perbaikan Calon Pengganti Alhudri, Anda Suhada Lengkapi Berkas 

30
SHARES
167
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Anda Suhada bersama Partai pengusung kembali menyerahkan berkas perbaikan pengganti ke kantor KIP Aceh Tengah, Minggu 15 September 2024.

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Tengah, Maharadi.

Menurut Maharadi, perbaikan berkas pengganti Alhudri batas waktu adalah hari ini pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA

Pasangan Alhudri – Alaidin sebelum nya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) lantaran tes kesehatan yang menjadi syarat wajib tidak dihadiri Alhudri.

Anda Suhada secara resmi didapuk sebagai bakal calon Wakil Bupati Aceh Tengah.

“Kami sebagai penyelenggara tentu berkewajiban melayani setiap kontestan Pilkada sesuai aturan KPU. Berkas yang diserahkan hari ini akan kami verifikasi kembali. Apakah nantinya diterima atau dikembalikan, kami akan infokan kembali,” kata Maharadi.

Ia juga berharap, Pilkada 2024 di Aceh Tengah berlangsung damai, tertib dan kondusif untuk mewujudkan pemimpin terbaik bagi Aceh Tengah.

Terpisah, Anda Suhada, dalam kesempatan itu mengatakan, komitmennya bersama Alaidin untuk berkompetisi dalam Pilkada Aceh Tengah 2024.

“Hari ini, kami bersama Alaidin resmi mendaftar untuk ikut dalam kompetisi Pilkada di Aceh Tengah. Kami berdua bertekad untuk memberikan yang terbaik. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada ini dengan cara yang baik, aman, dan tertib,” ujar Anda Suhada.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung yang telah memberikan dukungan penuh.

Menurut Anda Suhada, pencalonan kali ini merupakan momen bersejarah bagi Aceh Tengah, di mana mereka harus tiga kali bolak-balik ke KIP untuk memperbaiki berkas.

“Kami sangat bersyukur diberi ruang dan kesempatan untuk mewujudkan harapan bagi Aceh Tengah ke depan. Ini bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjalanan panjang kita semua untuk membawa perubahan positif bagi daerah ini,” pungkas Anda Suhada penuh semangat.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI