Arwin Mega Sebut Pengganti Alhudri Lebih “Ganteng”

54
SHARES
299
VIEWS

HARIE.ID, TAKENGON | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Aceh Tengah, Arwin Mega, dengan gaya bercandanya menyampaikan bahwa pengganti Alhudri memiliki keunggulan tersendiri.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menyerahkan berkas Anda Suhada ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah, Minggu 15 September 2024.

“Alhudri memang bagus, tapi pengganti yang kami antarkan hari ini lebih ganteng,” ujar Arwin Mega dengan senyum. Pernyataan ini disambut dengan tawa ringan dari para hadirin.

BACA JUGA

Proses pengantaran berkas Anda Suhada ke KIP berlangsung dengan tenang dan damai.

Dalam kesempatan itu, Arwin Mega menekankan, tujuan utama mereka hari itu adalah untuk menyerahkan berkas dokumen serta memperkenalkan bakal calon yang menggantikan Alhudri.

“Tujuan kami jelas, untuk mengantarkan berkas calon pengganti Alhudri. Mungkin wajah Anda Suhada ini tidak kalah dibandingkan yang lain,” ujar Arwin sembari menambahkan, proses tersebut diharapkan berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Ia juga menegaskan jika ada kekurangan dalam berkas yang diserahkan, pihaknya siap melengkapi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Hal-hal yang masih kurang, Insya Allah akan kami lengkapi secepatnya,” tambahnya.

Diketahui, Anda Suhada ditetapkan sebagai pengganti Alhudri, setelah sebelumnya Alhudri dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KIP.

Dengan perubahan ini, Anda Suhada kini menjadi bakal calon Wakil Bupati, sementara Alaidin, yang sebelumnya ditetapkan sebagai wakil, kini didapuk menjadi bakal calon Bupati Aceh Tengah periode 2024 – 2029.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI