Berbenah, Objek Wisata Lukup Penalam Tawarkan Spot Photo Eksotik

27
SHARES
152
VIEWS

Harie.Id, Takengon – Objek wisata Lukup Penalam, Kampung Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar tepat di tepian Danau Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah ini terus berbenah demi memberi pengalaman tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Dalam menyambut wisatawan domestik maupun Nasional yang terus meningkat pada hari libur Idul Fitri 1444 Hijriah, objek wisata lukup penalam terus berinovasi dalam menata wajah lukup penalam agar lebih diminati wisatawan yang berkunjung ke Takengon.

“Berbagai upaya terus kamu lakukan untuk menyambut kunjungan wisatawan ke Lukup Penalam,” kata Ketua pengelola objek wisata tersebut, Diana, selasa 25 April 2023.

BACA JUGA

ia juga memgatakan, di objek wisata tersebut saat ini mulai melakukan peningkatan pada sarana spot photo dan kuliner yang mengikuti standar nasional sesuatu intruksi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Peningkatan kunjungan wisatawan tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan untuk mempromosikan Aceh Tengah kepada wisatawan Domestik maupun Mancanegara,” katanya.

Ketua kelompok ini juga mengaku telah berupaya melakukan atas perubahan pada objek wisata Lukup Penalam sehingga diketahui masyarakat luas melalui sosial media.

“Promosi terus kita tingkatkan, baik melalui Medsos Facebook, Instagram dan jejaring Youtube. Begitupun melalui mitra kerja yang saling bantu promosi ditunjang berbagai inovasi di Lukup Penalam, Desa Dedalu, dengan harapan dapat menjadi destinasi andalan yang ada di Aceh Tengah,” tutup Diana. | Harie

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI