Lepas Sambut Pj Bupati Aceh Tengah, Edi Kurniawan: Selamat Bertugas Pak Subhandhy 

HARIE.ID, TAKENGON | Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah, Edi Kurniawan hadiri prosesi lepas sambut Penjabat Bupati dari Teuku Mirzuan ke Subhandhy.

Lepas sambut itu berlangsung di gedung Ummi, Pendopo Bupati. Turut dihadiri sejumlah anggota DPRK lain nya, Rabu 14 Agustus 2024.

Edi Kurniawan mengapresiasi Teuku Mirzuan MT yang telah bertugas selama 1 tahun, tujuh bulan, 10 hari.

BACA JUGA

Begitu juga dengan dedikasi, komitmen dan pengabdian yang telah di tunjukkan selama memimpin kabupaten berhawa sejuk itu.

“Dalam masa jabatan beliau, berbagai tantangan dan rintangan telah dilewati. Apalagi tentang kesiapan PON dan Pilkada 2024,” kat Edi Kurniawan.

Tugas yang diemban oleh Mirzuan tidaklah mudah. Namun dengan kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, DPRK, dan seluruh elemen masyarakat mampu menghadapi berbagai dinamika yang ada.

“Untuk itu, atas nama seluruh anggota DPRK Aceh Tenga, kami mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi dan pengabdiannya,” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Aceh Tengah Subhandhy yang baru saja dilantik pada 11 Agustus 2024 oleh Pj Gubernur Aceh, di Banda Aceh.

Dengan latar belakang dan pengalaman di birokrasi kata dia, tentu akan terus melanjutkan program-program pembangunan yang telah ada dan bahkan melakukan inovasi-inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat.

“DPRK Aceh Tengah siap bekerja sama dan memberikan dukungan penuh kepada dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” kata Edi.

Ia berharap, dengan kehadiran penjabat Bupati yang baru, dapat melanjutkan sinergi yang telah terjalin dengan baik, serta terus menjaga dan memperkuat stabilitas, keamanan, dan kesejahteraan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami juga berharap, Pj Bupati dapat selalu membuka ruang dialog dan komunikasi dengan berbagai pihak demi kepentingan masyarakat,” harap Edi Kurniawan.

“Terakhir kami ucapkan selamat bertugas pak Subhandhy,” demikian timpal Edi Kurniawan.

[ ARINOS ]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI